Rabu, 11 Desember 2013

Novel Embun

Embun

  ISBN : 978-602-19987-4-8
  Penulis : OKYB R.MUSHASHI
  Penerbit : KREASI CENDEKIA PUSTAKA
  Tanggal Terbit : 2013-10-29
  Jumlah Halaman : 222 Hal
  Berat Buku : 200 gr
  Jenis Cover : Soft Cover
  Dimensi : 13 x 20 cm
  Kategori : Sastra & Novel
  Harga : Rp. 48.000,00
  Diskon : 25%     




                                                       Rp. 36.000,-
  Stok : Ready Stock       


SINOPSIS


Ingatan adalah sesuatu yang misterius. Terkadang suatu peristiwa begitu lekat dikepala justru ketika kita ingin melupakanya, tapi begitu sulit dihadirkan pada saat kita ingin mengingatnya. Barangkali benar kata orang:mengingat adalah pilihan , melupakan adalah takdir. Semakin keras upaya kita melupakan sesuatu, ironisnya, semakin dalam pula dia menghujam ke dalam alam pikiran kita.

Vaya telah bertahun-tahun tinggal dijakarta, kota yang sesungguhnya tidak begitu dia suka karena berbagai alasan. Suatu hari, sepucuk surat menariknya dari kebisingan Jakarta untuk kembali menengok masa lalu yang ingin dia kubur dalam-dalam. disana, di sebuah desa kecil yang jauh dari keramaian, masa lalu itu serupa tali layang-layang yang di ulur panjang: seberapapun tinggi dia terbang, tali itu tidak akan pernah membiarkanya terlepas bebas. Surat itu membawa nama seseorang; nama yang selalu lekat di hati Vaya, namun orangnya telah lama moksa dari kehidupannya: Elin
Akankah Vaya dan Elin Kembali dipersatukan?

Embun adalah cerita tentang kenangan yang didalamnya menguar aroma persahabatan, cinta, dan pertentangan. Juga rasa sedih dan Kehilangan.

























Berminat Hubungi Langsung: 




Penerbit Kreasi Cendekia Pustaka (KCP) 0813-80-570-370 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar